Senin, 02 Juli 2012

PENINGGI BADAN - Tenglung



PENINGGI BADAN - Tenlung
Tenlung Tinggi adalah produk alami yang bekerja  mengaktifkan hormon pertumbuhan dan memenuhi kebutuhan kalsium dan vitamin yang berfungsi untuk menunjang kebutuhan pada masa pertumbuhan, selain itu juga meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terkena penyakit pada saat masa pertumbuhan sehingga proses pertumbuhan tidak terhambat. Selain itu juga juga berfungsi untuk meningkatkan suplai oksigen ke otak untuk memperkuat kerja otak. Untuk usia diatas 25 tahun bekerja memenuhi kebutuhan kalsium, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah osteoporosis, tulang mudah patah dan juga untuk nutrisi otak.
Harga : Rp. 30.000,-
Isi : 30 Kapsul

Keunggulan Tenlung Peninggi Badan

Satu – satunya produk peninggi badan yang menggunakan kalsium alami sehingga pertumbuhan tinggi lebih sempurna sehingga tidak akan mengalami gangguan akibat penggunaan produk yang menggunakan kalsium kimia ( tulang keropos, osteoporosis dan tulang mudah patah ).


Siapa saja yang membutuhkan …..?

Pria dan wanita pada saat usia masa pertumbuhan ( 10 s/d 25 thn ) yang menginginkan tinggi badan ideal. Pada orang semua usia yang kekurangan kalsium, kurang konsentrasi, gampang lelah dan bermasalah dengan tulang ( Osteoporosis dan sering sakit pada sendi ).

Cara mengkonsumsi :

Minumlah TENLUNG peninggi badan 2 kaplet sebelum tidur malam sampai tinggi badan yang diinginkan bila perlu boleh minum 2 x 2 kaplet sehari ( siang dan malam ). Hentikan pemakaian apabila sudah mencapai tinggi badan yang diinginkan.



Reaksi setelah penggunaan

Bagi orang usia dibawah 25th badan akan terasa lebih segar sebagai tanda aktifnya hormon pertumbuhan, bagi yang diatas 25th rasa sakit pada sendi semakin berkurang sebagai tanda tercukupinya kebutuhan kalsium.



Efek samping

TENLUNG peninggi badan terbuat dari bahan alami sehingga tidak ada efek samping

Diproduksi Oleh :
Lentera Agung
Ponorogo - Jawa Timur

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls