Kamis, 16 Mei 2013

MADU DAN HERBAL AL WADEY

MADU DAN HERBAL AL WADEY

Madu Ternak Al Wadey (monoflora)didapatkan dari lebah perkebunan tertentu, dari tiap pohon memiliki sari bunga (nectar) yang dikumpulkan lebah dan dibawa ke sarangnya untuk dijadikan madu. Sehingga setiap madu memiliki khasiat dan untuk mengobati penyakit tertentu. Sehingga kami menjamin dari setiap produk kami yang beredar di pasar adalah 100% madu asli.
Ramuan Madu LAMBUNG
Madu Lambung ALWADEY adalah madu yang diformulasikan khusus untuk mengobati sakit maag. Madu Lambung ALWADEY merupakan madu murnia 100% dipadukan dengan rempah-rempah yang berkwalitas, sehingga baik untuk mengobati sakit maag.

Ramuan Madu SUBUR KANDUNGAN
Madu Subur Kandungan ALWADEY adalah madu yang diformulasikan khusus untuk menyuburkan kandungan. Madu Subur Kandungan ALWADEY baik untuk lelaki ataupun wanita serta menggunakan madu asli 100% dan bahan-bahan pilihan.

Ramuan Madu IBU HAMIL DAN MENYUSUI
Madu Ibu Hamil & Menyusui ALWADEY adalah madu pilihan 100% murni yang diperuntukkan bagi ibu yang sedang masa hamil maupun yang sedang menyusui. Sangat baik untuk kesehatan ibu & juga nutrisi bagi anak & janin.

Kandungan Penting Dalam Madu
Gula, Vitamin, Mineral dan Garam, Enzim dan Asam

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls